Do'a Khusus Yang Dibaca Selesai Membaca Surat Al-Waqiah - DESTINAGIRLS

Hot

Post Top Ad

Saturday, April 12, 2014

Do'a Khusus Yang Dibaca Selesai Membaca Surat Al-Waqiah

Sebenarnya, tidak ada doa khusus yang harus dibacakan sesudah membaca Surat Al Waqiah, sebab semua doa adalah baik dan anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan individu masing-masing. Akan tetapi, akan lebih baik jika anda tidak lupa untuk membacakan sholawat nabi, dzikir dan juga perbanyak lagi istoghfar agar doa yang anda panjatkan pada Allah SWT bisa lebih cepat terkabul.

Dzikir dan juga solawat nabi memang sangat ampuh untuk merayu Allah agar kita bisa diberikan apapun yang kita minta dengan kunci harus selalu senantiasa ikhlas dan juga berlapang dada sekaligus lebih merendahkan hati dan diri saat mempunyai hajat pada Allah SWT dan juga janganlah berbuat sombong pada Allah serta manusia lainnya, sebab ini akan membuat rezeki sulit untuk masuk.

Apabila ada seseorang yang mengatakan jika membaca Al-quran tidak diperbolehkan menginginkan dunia atau kekayaan, maka hal ini tidaklah benar. Kita semua manusia yang ada disini tentunya sangat memerlukan dunia atau kekayaan, sebab dengan memiliki kekayaan maka akan banyak ibadah yang bisa ditunaikan seperti contohnya berangkat haji, menyantuni fakir miskin, sodakoh dan masih banyak lagi yang lainnya seperti apa yang sudah dikatakan oleh para ulama yakni ,”kejarlah akhiratmu tapi jangan tinggalkan duniamu.”

Itulah beberapa fadhilah yang bisa kita dapatkan dari membaca Surat Al Waqiah yang sangat beraneka ragam. Sudah selayaknya kita sebagai kaum muslim yang beriman untuk mengamalkan sebagai bentuk wasilah memohon rezeki pada Allah. Gunakan cara ini supaya memungkinkan kita untuk mendapatkan istiqomah dalam mengamalkannya dan semoga rezeki bisa kita dapatkan dengan diberi kemudahan oleh Allah SWT, Amin.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad