Post Top Ad

CARI DI GOOGLE

Saturday, October 22, 2011

Cara Melunasi Hutang dengan Ilmu Ghaib

LUNASI HUTANG. Cara Melunasi Hutang dengan Ilmu Ghaib bersumber dari salah satu sumber tentang hikmah membaca al-Qur'an. Artikel diawali dengan sebuah renungan yang sangat bermanfaat. Semoga Allah meridhai para penulis yang sudah menghibbahkan waktu dan kesempatannya untuk berbagi.

Apakah Anda ingin melunasi hutang riba ratusan juta bahkan milyaran hingga puluhan milyar? sedangkan kondisi saat ini serasa tidak memungkinkan? Jika jawabannya Iya , maka saya sarankan adalah anda menata keimanan atau tauhid anda tentang Allah.



Siapa yang menciptakan anda? siapa yang membuat anda yang dulunya ada menjadi tidak ada, siapa yang membuat anda hingga menjadi seperti sekarang ini padahal dari setetes air mani. Siapa yang membuat binatang, tumbuhan, laut, pasir, bumi, matahari dan semua planet , galaksi dan semua yang ada di alam semesta ini?

Apakah sulit bagi Sang Pencipta yaitu Allah yang sanggup dan kuasa menciptakan Anda dan seluruh Makhluk serta Jagat Raya ini membantu masalah anda?  Anda perlu rajin meluangkan waktu dan memaksa diri anda untuk dekat dengan Al Qur'an , dengan membaca dan mentadaburi arti nya. Agar sehebat apapun masalah yang saat ini sedang anda hadapi bisa disikapi dengan keimanan yang kokoh.

Fadhilah atau keutamaan membaca al qur'an bagi pengusaha itu sangat banyak , baik dari sudut pandang sisi batin dan jasmani. Bisa menenangkan hati dan pikiran , juga sangat manjur dan mujarab untuk menghilangkan stress , galau dan kecemasan , sehingga semua masalah disikapi dengan sabar, tawakal dan kreativitas.

Bahwa sudah terbukti jika Al-Quran adalah mukjizat terbesar yang diberikan oleh Allah kepada Rasulullah dan ditujukan kepada kita sebagai umatnya, karena berisi tuntunan atau petunjuk untuk mendapatkan kebahagian dan keselamatan dunia dan akherat.

Bahkan hanya membacanya saja mendapat pahala yang besar di sisi Allah ! luar biasa sekali !.
Juga merupakan salah satau ibadah dan amal sholeh yang baik bagi kita yang harus kita amalkan.

Perhatikan dan tafakuri firman Nya “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan salat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”. “Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS. Fathir: 29-30).

Dari “Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.”
(HR. Tirmidzi dan dishahihkan di dalam kitab Shahih Al Jami’, no. 6469)

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu Rasulullah shallallahu alaihi wassalam bersabda,
Barangsiapa menjaga shalat-shalat fardhu, maka tidak akan dicatat dalam golongan orang-orang yang lalai. Dan barangsiapa membaca seratus ayat pada malam hari, maka ia akan dicatat dalam golongan orang-orang yang taat. (HR. Ibnu Khuzaimah, Hakim, Shahih menurut syarat Bukhari Muslim).

Hasan Basri rahmatullah alaihi. meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wassalam bersabda, Barangsiapa membaca seratus ayat al Qur’an pada malam hari, maka ia akan diselamatkan dari tuntutan al Qur’an.

Barangsiapa membaca dua ratus ayat, maka akan mendapat pahala ibadah sehari semalam dan barangsiapa membaca lima ratus sampai seribu ayat, maka akan mendapatkan satu qinthar.” Sahabat bertanya, “Apakah qinthar itu?” beliau bersabda, “senilai 12.000 (dirham atau dinar) .Subhanallah ! Coba anda hitung dan kalikan dengan konversi dirham sekarang ini .

.Membaca Al-Quran dan Mengamalkan akan mendaatkan syafaat yang agung , seperti yang di riwayatkan dari “Abu Umamah Al Bahily radhiyallahu ‘anhu berkata: “Aku telah mendengar Rasulullahshallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Bacalah Al Quran karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at kepada orang yang membacanya” (HR. Muslim).

Semisal kita membaca surah surah berikut ini
Surah Ya-Sin = 83 ayat
Surah Al-Fath = 29 ayat
Surah Ar Rahman = 78 ayat
Surah Al Waqiah = 96 ayat ( misal anda sanggup 11x , 21x 40x)
Surah Al Mulk = 30 ayat.

Kita total berapa pahalanya dan ini semua berguna untuk menutup keburukan keburukan kita dan menaikkan derajat kita dan insya Allah untuk melunasi hutang hutang anda , tidak mungkin Allah tidak sanggup melunasi hutang hutang anda, percayalah dan silahkan BUKTIKAN dengan Istiqomah bacanya , bukan kalau karep atau kalau pingin saja dan DOA setiap selesai membaca Al Qur'an agar bisnisnya di tolong Allah, perusahaanya di isi oleh orang orang yang sevisi dengan anda, perusahaannya menjadi perusahaan yang mempunyai budaya membaca Al Qur'an dan mengamalkannya, perusahaan yang selalu mencari ridho Allah dan mencintai Rasulullah serta para sahabat.

Artikel Penting tentang Hutang

Cari Di Blog Ini

Extra Ads