Post Top Ad

Cari Di Blog Ini

Saturday, May 9, 2015

Membaca Al-Waqiah 14 Kali, Dahsyat Khasiatnya

Surat al-waqiah adalah surat yang terletak pada juz ke 27. Surat Al-Waqiah terdiri dari 96 ayat, surat al waqiah juga sangat terkenal dengan surat kekayaan. Namun tentu saja, semuanya harus disertai ikhtiar dan do'a.

Meskipun ada yang mengatakan bahwa hadits tentang tentang khasiat surat al-waqiah lemah, tapi jangan sampai kita lemah dalam mengamalkannya. Karena semua tergantung niat dan ridha Allah

Berikut ini beberapa khasiat dari surat al waqiah, antara lain :

  • Barang siapa yang mengamalkan surat al waqiah setiap hari maka dia tidak akan ditimpa dengan kefakiran.
  • Barang siapa yang mengamalkan surat al waqiah setiap malam maka dia tidak akan ditimpa kemiskinan dan kesusahan selama-lamanya.
  • Bagi mereka yang rajin membacanya saat mala jum’at dia akan disayangi Allah, dicintai manusia, jauh dari kefakiran kesengsaraan dan jauh dari penyakit dunia.
  • Mereka yang membacanya sebagai amalan setiap hari Insya Allah akan memperoleh kesenangan selamanya.
  • Mereka yang membacanya sebanyak 14 kali sesudah sholat fardu (waktu bebas) Insya Allah akan dikaruniai kekayaan dan rezeki yang berlimpah ruah.
  • Mereka yang membaca surat al waqiah sebanyak 41 kali dalam suatu majelis Insya Allah akan ditunaikan segala hajatnya khususnya yang berkaitan dengan rezeki.
  • Membaca surat al waqiah sebanyak 3 kali sesudah sholat subuh dan 3 kali sesudah sholat isya Insya Allah tidak akan berlalu masa 1 tahun melainkan ia akan menjadi orang yang hartawan lagi dermawan.
  • Surat al waqiah jika dibaca di sisi mayit atau orang yang hendak meninggal Insya Allah dipermudahkan untuk keluar roh dari jasad.
  • Jika dibacakan lalu ditiupkan ke air kemudian diminumkan kepada orang yang hendak bersalin Insya Allah segera melahirkan dengan mudah.


Bacalah surat al waqiah dengan hati yang ikhlas memohon rezeki dariNya, jangan berniat untuk kaya didunia yang sementara ini tapi niatlah untuk beribadah mendekatkan diri kepadaNya Insya Allah Allah SWT akan memperkenankan doa-doa kita.

Memperoleh rezeki yang banyak supaya kita dapat menolong keluarga atau orang yang membutuhkan bantuan kita dan memperbanyak amal jariah untuk kita bawa ke akhirat kelak.

Penulis sendiri sudah merasakan khasiat dari surat al qawiah, rezeki datang dari mana saja tanpa diduga-duga baik lewat saya sebagai suami maupun lewat istri. Alhamdulillah berkah. Walaupun kadang mengamalkannya masih bolong-bolong dikarenakan kesibukan dan sebagainya.

Extra Ads