Post Top Ad

CARI DI GOOGLE

Monday, May 9, 2016

Manfaat Surat Yusuf untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Nabi Yusuf adalah nabi yang paling elok paras rupanya. Nabi Yusuf sampai dicelakai oleh kakak-kakaknya karena merasa iri dengan ketampanan dan kecerdasan yang diperolehnya dengan izin Allah.

Baca Juga :

Ketika seorang ibu mengandung tentu menginginkan semua yang baik bagi bayinya termasuk paras yang cantik atau tampan. Allah memilih surah Yusuf untuk diamalkan oleh calon ibu agar mendapat anak yang sesuai dengan keinginannya.

Kandungan Surat Yusuf

cerita sangat menonjol didalam surat ini yaitu cerita nabi yusuf yang disingkirkan oleh saudara-saudaranya dikarenakan mereka jadi dengki atas kelebihan yusuf. yusuf diajak menggembala domba lantas di perjalanan mereka memasukkan yusuf ke dalam sumur. yusuf lantas ditemukan oleh seorang musafir serta di bawa ke mesir.


Keistimewaan Surah Yusuf ayat 4

Sahabat muslim, al-quran adalah di antara anugerah dari allah swt pada seluruh umat islam yang tidak ternilai harganya. tidak hanya jadi dasar hidup, tetap masih banyak sekali faedah dari al-quran untuk seluruh manusia terlebih kaum muslim.

Doa agar mendapatkan jodoh bisa juga membaca surah yusuf ayat ke 4 ini. terlebih yang telah berusia cukup untuk menikah tetapi anda belum juga diberikan jodoh oleh allah swt. maka dari itu menurut saya tak ada salahnya bila ayat ke empat dari surat yusuf ini diamalkan oleh anda.

إِذۡ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَـٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيۡتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبً۬ا وَٱلشَّمۡسَ وَٱلۡقَمَرَ رَأَيۡتُہُمۡ لِى سَـٰجِدِينَ

Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Was Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

    Artinya:
    [Ingatlah], ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku." (Yusuf:4)

Cari Juga

Cari Di Blog Ini

Extra Ads