Post Top Ad

Cari Di Blog Ini

Monday, January 1, 2018

Fhadillah Surat al-Waqiah dan Cara Mengamalkannya untuk Rizki Berlimpah

Al-qur’an adalah kitab suci untuk Islam yang di dalamnya sudah tercantum kalam Allah. Kesucian dari Al-qur’an memang sudah tidak perlu diragukan dan menjadi kitab suci yang paling otentik dan juga tidak pernah digubah dari berbagai pihak dari sejak diturunkan Allah pada Nabi Muhammad SAW sampai sekarang ini dan bahkan sampai akhir dunia.

Surat Al Waqiah merupakan surat ke-56 yang ada di dalam jus ke-27. Dalam Surat Al Waqiah ini terdapat ayat sebanyak 96 dan dinamakan Surat Al Waqiah karena sesuai dengan ayat yang pertama yakni al-waqiah atau memiliki arti kiamat. Sedangkan isi dari Surat Al Waqiah menceritakan tentang bagaimana hari kiamat tersebut akan terjadi dan juga balasan bagi orang mukmin dan juga orang kafir.

Selain itu, tertulis juga di dalam Surat Al Waqiah ini juga terdapat keterangan tentang penciptaan manusia, api dan juga segala jenis tumbuhan yang juga sekaligus menerangkan tentang kekuasaan Allah serta akan adanya hari kebangkitan yang memang benar adanya. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, “Barang siapa yang membaca surat al-waqiah setiap harinya maka ia tidak akan ditimpakan kekafiran”. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas secara lengkap mengenai apa sajakah fadhilah yang terkandung di dalam Surat Al Waqiah secara lengkap untuk anda, silahkan di simak berikut ini.

Apakah Surat Al Waqiah Akan Mendatangkan Kekayaan?


Dari sekian banyak fadhilah dari Surat Al Waqiah, yang paling banyak terdapat dalam surat ini adalah tentang kekayaan. Akan tetapi, tidak hanya sekedar kekayaan yang akan anda dapatkan saat membacakan Surat Al Waqiah, namun juga dengan membacakan surat lainnya. Namun, kemustajaban dari Surat Al Waqiah ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah banyak orang yang berhasil membuktikan manfaat dari surat ini. Jika anda ingin juga membuktikan manfaat dari Surat Al Waqiah ini, maka jangan sungkan untuk mulai membaca Surat Al Waqiah.
Fadhilah Membaca Surat Al-Waqiah untuk Memperlancar Rezeki

Sementara pada Surat Al Waqiah memiliki beberapa fadhilah yang terkandung dan pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara lengkap untuk kamu pahami.

Dijauhkan Dari Kemiskinan


Apabila seseorang membiasakan diri untuk membaca Surat Al Waqiah sebanyak satu kali setiap malam, maka ia akan mendapatkan pahala yang sangat berarti yakni akan dijauhkan dari kemiskinan untuk selama-lamanya.

Memperoleh Kekayaan Berlimpah


Apabila seseorang membaca Surat Al Waqiah ini sebanyak 14 kali setiap kali selesai menunaikan sholat Azhar, maka orang tersebut akan mendapatkan balasan berupa kekayaan yang didapat berlimpah dan tidak akan ada habisnya.

“Ajarkanlah surah Al-Waqi’ah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

Ditunaikan Hajatnya Berhubungan Dengan Rezeki


Apabila seseorang membaca Surat Al Waqiah ini sebanyak 41 kali dalam satu majlis atau dengan kata lain sekali duduk, maka insyaAllah akan ditunaikan semua hajat yang dimohonkan terutam yang berhubungan dengan rezeki.

Dijadikan Hartawan dan Dermawan

Extra Ads